e7d3f9c3741f807ad755ae50cd1b143f8fc99beb72dacf3b17

DIGITAL SITE FOR INFORMATION TO MAKE YOUR ANDROID MORE

ROM MIUI FOR SMARTFREN ANDROMAXI


MIUI ROM > based StockROM version: E667.6.09.00.IDCS

Special thanks to

  1. Mr. Ikhtiar Nur Alhabsy on Unofficial Group ANDROMAXI for upload this ROM 
  2. And big thanks to Mr. Tolibin Tjah Ndeso for Make this ROM.

Oke next we go to the SCREENSHOOT :






Link Download ROM
FAQ 

Q: Gan, gimana nih kok root saya nggak kebaca?
A: Coba ente cari folder Security Center, di dalemnya ada MIUI SU, buka, trus pilih Manage ROOT
    Permission, klik enable (pojok kanan atas
Q: ...
A: ...
How to flash? with two methods :

Dari StockROM 

Simpan file "MiuiMax.zip" di SDCard (di luar, jangan di dalem folder)
Masuk ke CWM
Wipe Data/Factory reset
Wipe cache partition
Wipe dalvik cache → (Advance - Wipe dalvik cache)
Flash MiuiMax.zip (instal zip from sdcard - choose zip from sdcard - pilih MiuiMax.zip, YES)
Reboot, and you can enjoy after that..

Dari Based ROM CHINA 

Simpan file "MiuiMax.zip" di SDCard (di luar, jangan di dalem folder)
Masuk ke CWM
Masuk ke menu > Mount and storage > Format /system
Wipe cache partition
Wipe dalvik cache → (Advance - Wipe dalvik cache)
Flash MiuiMax.zip (install zip from sdcard - choose zip from sdcard - pilih MiuiMax.zip, YES)
Reboot, and you can enjoy after that..


Known BUGS : 

Gak bisa lock pattern
Kalo sim-nya di password, akan terjadi bootlop
Gak bisa di jadiin modem/usb storage (SOLVED)
Gak bisa di-charge dalam keadaan hh mati


Solving some bugs

  1. Untuk Telepon Via GSM : Maxi Setting - Sim Settings - Voice/ussd/mmi - (Ganti ke "Prompt User")
  2. Yang kesulitan untuk kopi dari komputer ke sdcard bisa gunain tool ini DI SINI aktivin dulu adb nya pilih maxisettings -> FTmode -> Developer options -> auto load Usb. kemudian cabut usb terus tancepin lagi

Silahkan Edit Sendiri bila menemukan Solving/ BUG

Jika ingin mod apk miui Sign dengan ini Link: DI SINI



--UPDATE (YANG SERING MENGALAMI FC, ROOT GAK KEDETECT, MIHOME NOT RESPONDING)--

  • Buat yg ga detect root nya silahkan flash Link : DI SINI cara install: flash via cwm mount dulu system nya kemudian flash kemudian wipe dalvik 
  • Buat yg phone.apk nya force close replace dg Link : DI SINI
  • Yang mihome.apk not responding Link : DI SINI


-----Update 16 Juli 2013-----

  • Buat yang Phone.apk FC terus, ini solusinya : download bahannya di sini : DI SINI
LANGKAH:
  1. Download bahan pada link di atas. 
  2. HAPUS Phone.apk yang ada di folder SYSTEM/APP/[di sini] 
  3. RENAME file "Phone_1.apk" hasil donlotan tadi menjadi "Phone.apk". 
  4. COPY Phone.apk tsb ke folder SYSTEM/APP/[di sini] 
  5. Matiin HH 
  6. Masuk CWM, lakukan wipe dalvik-cache (advance -- wipe dalvik-cache) 
Buat kalian yang ingin mengaktifkan init.d, ikutin caranya :
  1. Download file term-init.sh. DI SINI
  2. Taruh file tadi di Root direktori SDcard (jangan di taruh di dalam folder). 
  3. Jalankan terminal emulator. 
  4. ketik: su Nanti akan keluar permintaan akses root dari superuser 
  5. Selanjutnya keti: sh /sdcard/term-init.sh 
  6. Biarkan script menjalankan prosesnya 
  7. Setelah selesai Reboot sekitar 2x 
  8. Cek init.d nya berjalan dengan sukses, di tandai dengan adanya file Test.log di Data/ 

Buat yang mau matiin led tombol

1. Download ini DI SINI
2. Instal apk seperti biasa


Credit :
Tholibin Tjah Ndeso
Mastah" Disini
MIUI ROM
Ibrahim Haddad, Robby Kornela For Mirroring File
All member grup Andromax-i



DO IT WITH YOUR OWN RISK




ROM MIUI FOR SMARTFREN ANDROMAXI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arif Adi

0 comments:

Post a Comment

e7d3f9c3741f807ad755ae50cd1b143f8fc99beb72dacf3b17